Monday 26 January 2015

Road To School PERHIMAK UI dalam UI GTK XI





PERHIMAK UI Mengadakan Sosialisasi ke 27 Sekolah di Kebumen. Acara “Road To School” (RTS) PERHIMAK UI ini diadakan sebagai salah satu dari rangkaian acara UI Goes To Kebumen XI (UI GTK XI). RTS dilakukan dari 5 Januari 2015 hingga 24 Januari 2015.

Sosialisasi ini merupakan sarana media informasi bagi pelajar SLTA yang ingin mengetahui tentang bagaimana gambaran kehidupan perkuliahan, cara masuk serta jurusan yang ada. Melalui kegiatan ini juga kami berharap bisa meningkatkan antusias dari pelajar SLTA di Kebumen untuk melanjutkan kuliah dan menjadi lebih berprestasi.

Beberapa peserta dari RTS yang kami kunjungi ke sekolah-sekolah tersebut menyatakan bahwa mereka merasa terbantu dengan adanya acara Road To School yang diadakan PERHIMAK UI dan memberikan informasi tentang dunia  perkuliahan selain itu mereka juga ada yang merasa termotivasi setelah kami berkunjung ke sekolah mereka. Hal ini dilihat dari komentar yang dituliskan mereka diakhir pertemuan RTS di setiap sekolah.

Penyampaian yang menarik serta komunikatif menurut mereka sangat membantu dan membuat mereka merasa lebih tau dan lebih termotivasi dari kegiatan yang diadakan ini. Mereka berharap acara ini bisa terus dilakukan setiap tahun disekolah mereka.
Berikut nama beberapa sekolah yang telah dikunjungi pada “Road To School” PERHIMAK UI di rangkaian acara UI Goes To Kebumen XI.
1. SMAN Ayah
2. SMAN Rowokele
3. SMAN 1 Gombong
4. SMA Muhamadiyah Gombong
5. SMKN 1 Gombong
6. MAN Gombong
7. SMAN 1 Karanganyar
8. SMKN Karanganyar
9. SMAN 1 Petanahan
10. MWI Petanahan
11. SMAN 1 Klirong
12. SMAN 1 Pejagoan
13. SMAN 1 Kebumen
14. SMAN 2 Kebumen
15. MAN 1 Kebumen
16. MAN 2 Kebumen
17. SMKN 1 Kebumen
18. SMKN 2 Kebumen
19. SMK VIP Al-Huda
20. SMA Muhamadiyah 1 Kebumen
21. SMAN 1 Karangsambung
22. SMAN 1 Prembun
23. SMAN 1 Kutowinangun
24. SMAN 1 Buluspsntren
25. MAN Kutowinangun
26. SMAN 1 Mirit
27. MA Padureso


No comments:

Post a Comment

Daftar Nomor Rekening PENIPU

 Beberapa kali hampir tertipu dg berbagai modus Online berikut nomor rekeningnya jadi Hati-hati ya BANK BNI A/N : ROBIATUL ADAWIYAH, NO. REK...